SPIONASE-NEWS.COM, – TAKALAR – Ujian Dinas Penyesuaian Ijazah yang Digelar di Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan diikuti 6 Daerah di Sulsel, Sabtu (14/3/2020).

BKPSDM Provinsi Sulawesi Selatan kerjasama BKPSDM Kabupaten Takalar menggelar Ujian Dinas Pendidikan Penjenjangan Struktural Tingkat I dan Tingkat II serta ujian Dinas Penyesuaian Ijazah (PI) Lingkup Pemerintah Kabupaten Takalar di Gedung Islamic Center Kab. Takalar.

Ujian Pendidikan yang dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar Drs. H. Arsyad, MM ini diikuti oleh puluhan peserta ASN dari enam daerah di Sulawesi Selatan termasuk Kabupaten Takalar.

Mengawali sambutannya, H. Arsyad menyampaikan terima kasih kepada BKPSDM Provinsi Sulawesi Selatan karena telah memilih Kabupaten Takalar sebagai pusat untuk melakukan Ujian PI tahun ini bagi para ASN di Sulawesi selatan.

“Saya minta kepada saudara-saudara agar mengikuti pelaksanaan pembekalan dan ujian dinas dengan sebaik-baiknya.

Jangan lupa tetap jaga kesehatan. Sebab ujian dinas ini menuntut fisik yang prima dan konsentrasi yang tinggi,” Tambahnya.

Beliau berharap dengan adanya ujian dinas ini, akan terwujud SDM aparatur yang lebih berkompeten dan profesional dalam tugas-tugas pelayanan publik yang prima.

Dalam pembukaan Ujian Dinas dan PI ini dilakukan Penyerahan piagam penghargaan serta Soal ujian dari Kristina Heni selaku perwakilan dari Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional IV Makassar kepada H. Arsyad selaku Pemerintah Kabupaten Takalar.

Laporan : Agen 082 SB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × four =