SPIONASE-NEWS.COM,- MAKALE – Tercatat sudah 86 Lembang atau Desa dari 112 Lembang/Desa di Kabupaten Tana Toraja telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada masyarakat penerima manfaat hingga hari ini Rabu (27/5/2020).

Jumlah penerima manfaat dari 86 Lembang yang telah menyalurkan BLT – DD tersebut sebanyak 10.055 penerima. Sementara 23 Lembang lainnya sedang menunggu Antrian untuk proses penyaluran kepada penerima manfaat dan 3 Lembang lainnya sedang dalam proses administrasi.

Penyaluran BLT Dana Desa atau Lembang kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Tana Toraja sudah mulai dilaksanakan sejak tanggal 05 Mei 2020.

Penyaluran BLT Dana Desa atau Lembang dilaksanakan langsung oleh pihak Bank Sulselbar bersama pemerintah Lembang dan didampingi langsung oleh Satgas Covid-19 Tana Toraja.

Pemerintah Kabupaten Tana Toraja dan Bank Sulselbar sepakat bahwa penyaluran BLT-DD langsung dilakukan oleh pihak Bank dengan mendatangi Lembang – Lembang agar tidak menyulitkan masyarakat.

Laporan : Agen Saldi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − five =