SPIONASE-NEWS.COM,- BULUKUMBA – Pembuatan Jembatan darurat di Desa Tamaona Kecamatan Kindang akhirnya selesai dalam waktu 1 x 24 jam,.setelah jum’at sore kemarin 9/7 mulai dikerjakan, dan akhirnya selesai sore tadi, Sabtu (10/7/2021).

Warga masyarakat bekerja sama membantu tim Kendali Banjir yang bekerja dibawa pantauan langsung A. Utta yang tak lain adalah Bupati Bulukumba.

Muchtar Ali Yusuf meninjau Jembatan darurat yang dibangun dengan menggunakan bantuan alat berat PT. Amaly, termasuk crane milik A. Utta yang didatangkan dari pangkalan alat beratnya di Kabupaten Sinjai.

Alhamdulillah, masyarakat sudah bisa menggunakan jembatan darurat untuk melaksanakan aktifitasnya, “Saya memberi apresiasi kepada tim Kendali Banjir dan warga masyarakat yang telah bahu-membahu bekerja hingga selesainya jembatan darurat ini”, Tuturnya A. Utta.

Lanjutnya, disampaikan bahwa kedepan tentu jembatan permanen sudah harus direncanakan untuk dibangun sehingga ini menjadi salah satu prioritas.

Sebagaimana diketahui jembatan di Desa Tamaona terbawa arus luapan sungai saat hujan deras terjadi di Kabupaten Bulukumba dan sejumlah wilayah di selatan Sulawesi Selatan, Kamis (8/7/2021) lalu.

Laporan : Agen 040 Rustan R Jentak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here