SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Peringatan Hari Bhayangkara tahun ini diselenggarakan berbeda seiring adanya pandemi Covid-19, upacara yang biasanya diselenggarakan secara langsung atau tatap muka kini dilakukan secara virtual dari Istana Negara dengan Inspektur Upacara Presiden Joko Widodo, Rabu (1/7/2020).

Untuk tingkat Polres Bone, upacara Hari Bhayangkara ke-74 sendiri dihadiri Bupati Bone Dr.H.Fahzar M.Padjalangi,M.Si bersama Forkopimda dan para undangan lainnya di Aula Mapolres Bone.

Hari Bhayangkara tahun ini, Polri mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

Upacara selesai, dilanjutkan acara syukuran di tempat yang sama, dan di awali dengan pembacaan doa oleh Kasiwas Polres Bone Iptu H.Kamaruddin,S.Pd.I.,M.H. dan pemberian penghargaan Kapolres Bone kepada personel yang tersebut di bawah ini:

– AKP Zaki, S.H., S.IK. Kasat Narkoba Polres Bone
– Iptu Putut Yudha, S.T.K. Kanit Tipiter Satreskrim Polres Bone- Bripka Johan PS. Kanit Intelkam Polsek Tellu Siattinge Polres Bone
– Aipda Andi Syarif Al Qadri, S.H.
– H. Rustan, S.HI.,M.H. Kasubbag Personalia Bag Sumda Polres Bone
– Aipda Baso Halim Ba Sat Pol Air Polres Bone
– Aiptu Ahmad Wiranata PS. Kanit Binmas Polsek Awangpone
– Bripka Retno Tahir Bhabinkamtibmas Desa Kading, Desa Watu, dan Desa Cempaniga Polsek Barebbo Polres Bone

Di akhir acara, Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.IK. mengucapkan dirgahayu Hari Bhayangkara Ke-74, dan sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Bone atas dukungan dalam pemeliharaan kamtibmas.

“Kegiatan tersebut di atas tentunya dilaksanakan secara serentak oleh Mabes Polri dan seluruh jajaran kewilayahan secara virtual. Oleh karena itu, kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dalam pemeliharaan keamanan yang kondusif,” tutur Try Handako.

Laporan : Agen Firman/Agen Jmy/hms

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here