SPIONASE-NEWS.COM, – TAKALAR – Penyaluran BLT DD Tahap III Desa Ujung Baji Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan sebanyak 264 KK telah di salurkan, Rabu (1/7/2020).

Dewagong Daeng Tawang, Kades Ujung Baji

Penyaluran BLT DD Tahap III ini berlangsung tertib dengan jumlah penerima 264 kk, sasaran penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) adalah keluarga miskin yang bukan penerima manfaat PKH (Program Keluarga Harapan) dan juga bukan penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), mereka ini adalah orang miskin baru (OMB) sesuai permendes No. 6/2020.

Dalam pandemi Covid-19 Kepala Desa Ujung Baji Dewagong Daeng Tawang menuturkan agar warganya menggunakan bantuan ini dengan sebaik-baik mungkin sehingga dapat meringankan kebutuhan sehari-hari.

“Dengan adanya bantuan BLT ini berharap kepada warga ujung baji menggunakan sebaik-baik mungkin dan bermanfaat untuk membantu meringankan kebutuhan sehari-hari”, harapnya.

“Warga Desa Ujung Baji akan menerima bantuan Langsung Tunai (BLT) selama 6 kali namun jumlah tahap 4, 5 dan, 6 akan berbeda dangan sebelumnya”, tambahnya.

Laporan : Agen 082 SB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen + 2 =