SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Bupati Bone DR. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si. didampingi Ketua Tim Penggerak PKK kab. Bone Ibu Hj. Kurniaty A. Fahsar, S.H., Spec. Not., Serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bone menyambut secara adat Kapolda Sulawesi Selatan Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana, AS, M.M., beserta rombongan di Rumah Jabatan Bupati Bone Watampone Kabupaten Bone Provinsi Sulsel, Rabu, (26/01/2022).

Kunjungan Kapolda Sulsel di Kabupaten Bone dalam rangka Kunjungan Kerja di beberapa Kabupaten di Sulawesi Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel, dianugerahi gelar adat Bugis Bone “I Palewai Daeng Matutu” yang artinya, “Orang yg mampu menyeimbangkan dengan penuh perinsip kehati-hatian”.

Kunjungan Orang nomor satu di jajaran Kepolisian Republik Indonesia Wilayah Sulsel ini mendapat sambutan hangat dari warga Kabupaten Bone yang merupakan Kabupaten yang sangat menjunjung adat dalam menerima tamu-tamu dari sejak Kerajaan Bone masih berdiri.

tampak terlihat Mantan Kapolda DKI Jakarta ini sangat menikmati suasana dan sambutan dari Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Bone yang sangat ramah menerimanya.

Laporan : Agen Firman Liking 686

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here