SPIONASE-NEWS.COM,- RANTEPAO – Sebanyak 292 Peserta terdiri dari 18 Daerah.10 Wilayah mengikuti Musyawarah Besar (Mubes) ke 23 Gereja Pantekosta Serikat Indonesia (GPSI) yang dilaksanakan selama dua hari mulai Rabu 22 – Jumat 24 -2018 di Hotel Misliana Kab. Toraja Utara

Hasilnya, Musyawarah Besar ke 23 dalam pemilihan Ketua Umum GPSI dengan mengambil tema Hidup Sebagai Keluarga Allah , menetapkan Jefri H Pinontoan sebagai Ketua Umum terpilih Periode 2018 – 2023 dan selanjutnya dilantik dan dihadiri Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan didampingi Ketua Badan Pertimbangan dan Penasehat Rohani GPSI , Pdt. Timotheus S.Sarpo, bersama pengurus wilayah Daerah lainnya.

Pada Kesempatan ,Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan didepan peserta penutupan Mubes Ke 23 GPSI menyampaikan selamat buat ketua baru terpilih Jefri H Pinontoan dalam Musyawarah Besar GPSI Periode 2018 -2023.

Selamat datang semua peserta Mubes di Kabupaten Toraja Utara yang dikenal sebagai daerah pariwisata “Negeri di atas Awan” dan selamat dalam menjalan tugas sebagai Ketua baru terpilih bersama jajaranya. Ujar Bupati Kalatiku Paembonan

Ketua Umum PGSI yang baru periode 2018 – 2023, Jeffry H Pinontoan mengatakan GPSI Tahun ini tepat 70 Tahun dan tetap eksis di Indonesia untuk melayani Tuhan.

Adapun Visi dan Misi yang dimiliki melayani Tuhan untuk menjadikan “Gereja Mandiri dan Misioner (Kuat dan Teguh)”.

Sebagai Generasi Muda yang di amanahkan dalam organisasi GPSI, saya akan bekerja untuk terus mendewasakan Gereja Jemaat serta kepengurusan sehingga mampu, Tangguh dan Kuat untuk melayani Tuhan dan Jemaat, tegasnya.

Laporan : Saldi Samar (Torut)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one + 7 =