SPIONASE-NEWS.COM,- LUWU UTARA – IPMIL Kom. Kamanre bersama Komunitas Muda Kamanre melakukan pembagian masker kepada sejumlah masyarakat dan pengendara yang melintas di kecamatan kamanre tepatnya pembagian di lakukan di Simpang 3 (Tugu Payung Cilallang) jumat 22 Mei 2020, yang dimana aksi ini dilkaukan demi memutus serta mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam hal ini Ketum IPMIL Kom. Kamanre, Muh Asril wahyu mengatakan “Aksi peduli kami lakukan karena mengingat kab.luwu sudah berada di zona merah penyebaran Covid-19 dan demi menjaga agar penyebaran tidak meluas kami melakukan pembagian masker kepada masyarakat maupun orang yang melintas di kecamatan Kamanre, aksi ini kami lakukan di dukung penuh oleh aparatur pemerintah kecamatan,desa maupun tokoh masyarakat dan pemuda,” Sabtu (23/5/2020).

Dalam hal ini Komunitas Muda Kamanre juga sangat berperan penuh dalam aksi peduli serta pembagian masker yang terlaksana itu “kami juga sangat berterimakasih Kepada Senior-senior yang mengatas namakan Komunitad Muda Kamanre karena sangat mendukung dan mensupport kami serta banyak membantu dalam aksi kali ini,” tambahnya.

Dari pernyataan salah satu Pengurus Komunitas Muda Kamanre mengatakan “Sebisanya kami akan tetap membantu apapun kegiatan dan hal positif yang dilakukan oleh adik-adik di IPMIL, kami sangat bangga karena rasa kepedulian meraka tetap tumbuh disaat seperti ini,” dia juga menambahkan.

“saya harap adik-adik di IPMIL tidak berhenti disini saja, dan akan tetap terus melakukan hal-hal positif kepada masyarakat sampai seterusnya”

Sebelumnya IPMIL Kom. Kamanre dan Komunitas Muda Kamanre sudah pernah melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan dipemukiman dan tempat-tempat ibadah disejumlah desa dikecamatan Kamanre Kabupaten Luwu Utara.

Laporan : Agen Fikri DD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven + 16 =