SPIONASE-NEWS.COM, – MAKASSAR – Peduli terhadap Penyebaran virus Covid-19 atau dikenal dengan Corona, Danny Pomanto Walikota Makassar Periode 2014-2019, telah membentuk Tim Untuk melakukan melakukan Penyemprotan Desinfektan Gratis di kota Makassar, Sabtu (21/03/2020).“Saya harus turun langsung dalam penyemprotan ini, karena saya mau warga terhindar dari virus Corona,” ucap Danny.

Penyemprotan ini saya mulai dari lorong-lorong yang ada di jalan Amirullah, yang jelasnya tim akan melakukan penyemprotan di seluruh lorong, sekolah dan rumah ibadah, tim juga sudah menyebarkan penyampaian ke warga-warga yang membutuhkan untuk dilakukan penyemprotan, Jelas calon Walikota Makassar ini.

Yang jelasnya tim DP Peduli Corona selalu siap menerima keluhan warga Makassar dalam permintaan penyemprotan Desinfektan, Saya berharap warga Makassar sehat selalu.

Saya meminta warga Makassar tetap melakukan aktifitas dirumah masing-masing hindari keramaian, hindari melakukan perkumpulan, hindari kontak langsung dengan orang lain, untuk sementara kita melakukan upaya isolasi diri sendiri, hal ini cara terbaik untuk menghindari penyebaran virus Corona, jika bukan kita yang sadar atas hal ini, maka orng lain tidak akan bisa membantu kita, Jelas Danny.

Kami terdiri dari beberapa tim, dan disebar di seluruh kecamatan, suruh tim penyemprotan terdiri dari 6-7 orang, jelas Arman sebagai tim DP.

Pak Danny yang turun langsung melakukan penyemprotan, beliau sangat prihatin dengan adanya virus Corona, beliau berharap hal ini cepat berlalu, semoga apa yang dilakukan pak Danny bisa bermanfaat buat warga.

Jika ada warga yang membutuhkan untuk dilakukan penyemprotan bila langsung hubungi tim. Atau langsung mengisi fomr di Amirullah, Jelas Arman.

Laporan : Agen 011 DN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 + 20 =