SPIONASE-NEWS.COM, – MAKASSAR – Polres Pelabuhan Makassar menggelar deklarasi damai Pilkada Serentak 2020. Deklarasi ini dilakukan untuk tetap menciptakan suasana aman, nyaman, dan kondusif di Makassar.

Acara yang digelar di Hotel Grand Palace Makassar ini dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si serta diikuti Danramil Wajo Mayor Cba (K) Muryanti S.E, M.Sc, Ketua KPU Kota Makassar M. Farid Majdi, SH, Ketua Bawaslu Kota Makassar Nursari, SH. MH, Camat Wajo Ansaruddin, APM AP, Camat Ujung Tanah Andi Unru, S.Stp, M.Si, Camat Sangkarrang Virnanda Sabara, S.Stp, M.Si, PPK kecamatan Wajo, Ujung Tanah dan Sangkarrang, Panwas kecamatan Wajo, Ujung Tanah dan Sangkarrang, Para pengurus Masjid, Gereja dan Klenteng . Para Lurah kecamatan Wajo dan Ujung Tanah Makassar dan Tokoh Masyarakat dan Pemuda.

Dalam Sambutan Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Kadarislam Kasim mengatakan ” Pertama-tama mengucapakan banyak terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir pada pagi hari ini” Ucap Kapolres

” Mari kita menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat dan bersih terkait virus Covid-19 dan mari kita bersama-sama mendukung jalannya Pemilukada serentak tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk, Kami dari Kepolisian Mengimbau dan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk kembali bersatu menjaga keamanan dan ketertiban menjelang terselenggaranya Pemilukada serentak tahun 2020 ” tutur AKBP Kadarislam

Sementara itu Kapolres AKBP Kadarislam , juga Menghimbau Kepada Pengurus Masjid, Gereja dan Pengurus Klenteng lingkup Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Makassar jangan sampai tempat ibadah di jadikan tempat atau sarana untuk berKampanye, mari kita jaga tempat ibadah agar digunakan sebagaimana mestinya, karena sudah ada aturannya dalam UU Pemilu, tempat ibadah, sekolah, dan instansi pemerintah tidak boleh dijadikan tempat untuk berkampanye” tegas Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si.

Laporan : Agen Rifqi ( Mksr )

Editor : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × four =