SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Pergantian pimpinan pada setiap instansi merupakan salah satu bentuk dinamika organisasi, sebagaimana yang terjadi di Kodim 1407 Tauwarani Bone, Letkol Inf. Mustamin,S.E. menyerahkan tugas dan tanggung jawab kepada Letkol Kav. Budiman,S.H. sebagai Dandim 1407 Tauwarani Bone.

Kegiatan lepas sambut Dandim 1407 Tauwarani Bone digelar di aula Latea Riduni, Kompleks Rujab Bupati Bone, dihadiri oleh Bupati Bone Dr. H. Andi Fahzar M. Padjalangi,M.Si. selaku pelaksana acara, Danrem 141 TP Brigjen TNI Djashar Jamil, S.E ,M.M., Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.I.K., Sekda Bone Drs.H.A.Islamuddin, serta para undangan lainnya, Selasa (04/08/2020).

Bupati Bone dalam sambutannya, bahwa rasanya baru kemarin Bapak Mustamin bertugas sudah harus pindah tugas.

“Ini mungkin karena adanya hubungan yang baik dan kuat sehingga waktu 2 tahun 3 bulan rasanya seperti baru saja kemarin, dan semoga bapak Mustamin suatu saat bisa kembali ke kota Bone dengan jabatan yang lebih tinggi tentunya,” Andi Fahzar.

Di akhir acara penyerahan cinderamata kepada pejabat lama, dan dilakukan secara bergantian oleh para undangan yang hadir.

Laporan : Agen 101 Firman/Agen Jmy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two + 1 =