SPIONASE-NEWS.COM,- GOWA – Kecelakan maut terjadi pukul 10.00 wita tepatnya di desa Kampili kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi selatan, Selasa (25/08/2020).

Kejadian naas yang menelan korban jiwa seorang pengendara motor yang berboncengan dengan perempuan bernama Dg. Bollo, akibat dari tabrakan maut yaitu sebuah mobil truck yang di kemudikan oleh Anwar umur (22) tahun, mobil yang platnya DD 8406 BV tiba-tiba melaju membawa tanah dari arah Kampili menuju ke Sungguminasa Gowa, dan disatu sisi sang pengendara motor plat DD 3766 LM dengan berboncengan seorang ibu bernama Dg.Bollo mengarah dari Sungguminasa ke desa Kampili.

Akibat motor oleng dan akhirnya pengendara motor terjatuh dan dilindas oleh mobil Truck tanah yang mengakibatkan salah seorang korban yang dibonceng tewas di tempat dan motor bersama korban terseret sejauh 22 meter. Ujar saksi mata yang namanya disamarkan.

Korban 2 orang dan meninggal 1 orang bernama Dg. Bollo, sementara yang satunya masih dalam perawatan di Puskesmas Kampili, Pengendara motor ini menurut keterangan saksi di TKP tinggal di desa burung-burung Kabupaten Gowa, menurutnya kebetulan habis menghadiri hajatan perkawinan keluarganya, Ungkap saksi.

Dg. Bollo yang meninggal di TKP sempat membuat masyarakat di TKP yang menyaksikan kejadian maut tersebut kaget histeris, apalagi kejadian naas pada pagi hari, masih banyak masyarakat yang sibuk lalu lalang.

Tersangka sopir mobil Truck tanah yang saat ini masih dalam pencarian pihak kepolisian karena di duga melarikan diri, kasus yang sementara di tangani Satlantas Polsek Pallangga Kabupaten Gowa ini masih dalam tahap penyidikan, Ujar Ipda Ahmarullah S.

Mobil Truck tanah yang melindas pengendara motor tersebut terlihat dilokasi dibiarkan saja oleh pemiliknya, sedangkan motor yang ditabrak rinsek dan hancur akibat tabrakan keras tersebut diamankan petugas satlantas Pallangga.

Laporan : Agen Gaffar/Agen Akbar

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × two =