SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Dalam Relies Panitia Pelaksana RAKORDA DPD PDI Perjuangan dalam rangka pemenangan pilpres dan pileg PDI Perjuangan Sulsel, dimana DPD PDI Perjuangan mengumpulkan semua caleg DPR RI, DPRD Prov dan DPRD Kab/Kota di hotel Claro Makassar, Minggu (23/09/2018).

H. Ridwan A. Wittiri Ketua DPD PDI Perjuangan provinsi Sulsel, dalam arahannya mengatakan bahwa ” diperlukan sinergitas antara caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota didalam memenangkan pesta demokrasi pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin pada pemilihan presiden dan wakil presiden dan juga pemilihan legislatif nantinya.

Setiap calon legislatif didalam melakukan sosialisasi kepada konstituen masing-masing wajib hukumnya untuk menyampaikan visi misi dan roh perjuangan partai, dan juga menjelaskan pencapaian program pemerintah dibawah kepemimpinan Jokowi selama ini.

Untuk sinergitas diperlukan soliditas, kebersamaan dan kegotong royongan, dan apabila kami dapatkan ada caleg yang melakukan kerjasama dan tandem dengan partai lain dalam pencalegkan, maka kami tidak akan segan-segan akan memberikan sanksi keras kepada yang bersangkutan, pungkas ARW.

Rakorda PDI Perjuangan Sulsel juga dihadiri oleh Prof. Dr. Nurdin Abdullah sebagai Gubernur Sulawesi Selatan, dalam arahannya Gubernur usungan PDI Perjuangan ini menceritakan bagaimana proses pilkada Gubernur kemarin, dimana dinamika sangat dinamis, dan sifat konsisitensi dan komitmen dari PDI Perjuangan yang tidak pernah luntur membuat saya harus berbuat banyak untuk membantu partai ini didalam melaksanakan program-programnya utamanya pada pemilihan pilpres dan pileg nantinya.

Salah satu Panitia yang dimintai keterangannya Rais, mengatakan bahwa, Komitmen Caleg PDI Perjuangan Se Sulsel “Harga Mati” untuk memenangkan Pilpres Jokowi – Ma’ruf dan Pemilu 2019, Kegiatan ini selain dihadiri oleh para Bupati, Wakil bupati usungan PDI Perjuangan pada pilkada kemarin, juga di penuhi caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten kota Se Sulsel yang wajib hadir yaitu sebanyak 856 orang caleg yang memenuhi Ball Room Phinis Hotel Claro Jalan A.P.Pettarani Malasaar, dan Rakorda ini juga dihadiri oleh beberapa Pengurus DPC se Sulsel dan organisasi sayap partai.

Laporan : Sofyan Dg.Jarre/ Humas

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 − 7 =