SPIONASE-NEWS.COM, – MAKASSAR – Para Calon Legislatif Partai PSI mengikuti Pembekalan Calon Legislatif hari ini Sabtu 22 September 2018 bertempat di Karebosi Condotel Hotel di Makassar. Sabtu (22/9/2018).

Acara ini dihadiri Ketua Umum Partai PSI bersama Prof Andalan Nurdin Abdullah beserta seluruh Calon Legislatif DPRD Kabupaten, Calon Legislatif Provinsi Sulawesi Selatan dan beberapa Calon Legislatif DPRI.

Grace Natalie dalam sambutannya mengatakan bahwa seluruh calon legislatif dari partai PSI harus bisa memberikan semangat kinerja nantinya di DPR sehingga tidak boleh ada legislator dari Partai PSI di DPR yang malas mengikuti rapat tidak boleh lagi ada DPR yang tidur ketika rapat apalagi ada yang bolos dan yang utama tidak boleh lagi ada DPR yang Korupsi apalagi legislator dari Partai PSI tegasnya.

Prof. Nurdin Abdullah mengawali sambutannya dengan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Partai PSI yang tetap komitmen dari awal hingga terpilih menjadi Gubernur Sulawesi Selatan. Partai PSI adalah partai baru yang jelas visi misinya kedepan yang akan berkinerja dengan semangat kemajuan dan yang utama adalah jangan lagi ada kejadian anggota DPR yang di tangkap berjamaah karena korupsi, untuk itu mari jadikan Partai PSI ini sebagai Agen Perubahan tegasnya.

Seluruh peserta acara dalam kegiatan ini terlihat begitu sangat serius mengikuti acara ini karena materi yang disampaikan sangat berhubungan dengan tehnik metode dan strategi pemenangan untuk bisa terpilih menjadi calon legislatif di DPR.

Salah seorang peserta Hardianto Haris yang juga adalah Ketua Partai PSI Kabupaten Jeneponto mengatakan bahwa dirinya hadir datang menghadiri acara pembekalan ini bersama seluruh calen legislatifnya dari Kabupaten Jeneponto dan alhamdulillah seluruh rombongan dari jeneponto begitu antusias semangat mengikuti seluruh materi yang disampaikan dalam acara pembekalan ini.

Sebagaimana di ketahui bahwa partai PSI adalah partai pendatang baru yang akan berkompetisi bersama dengan partai partai yang lain pada Pemilu Legislatif 2019.

Laporan : Rustan Jentak (Jnpt)

Editor : Agen 099

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 + 6 =