SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Aksi damai demonstrasi penolakan omnibus law Undang-undang Cipta Kerja masih berlanjut di Kantor DPRD Bone, aksi demostrasi kali ini digelar Laskar Anti Korupsi Pejuang 45 (LAKIP 45) Kabupaten Bone dengan pengawalan keamanan Pesonel Polres Bone, Brimob Pelpor Yon C Bone, Kodim 1407 Bone dan Satpol PP Pemkab Bone, Selasa (13/10/2020).

Aksi demonstrasi begitu damai yang dilaksanakan LAKIP 45 tidak lepas dukungan pengamanan yang humanis dari seluruh pihak keamanan yang terlibat, dengan jumlah kekuatan 299 personel TNI Polri, Satpol PP dan Damkar Pemkab Bone.

Setelah apel pengecekan kekuatan personel dilaksanakan dengan pimpinan pasukan Kabag Ops Polres Bone Kompol Erwin Surahman. Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK.

Selaku penanggungjawab keamanan meluangkan waktu untuk sharing dengan Perwira Koordinator Polwan AKP Zulaini R. Tampilan,S.H. bersama Perwira Tim Negosiator Dalmas Polres Bone Ipda Melyana,S.H. di depan Ruang Aspirasi DPRD Bone.

“Sebagai makhluk social yang beradab, maka manusia senantiasa bersocial dengan manusia lainnya, terwujudnya suatu keamanan yang baik ditengah kehidupan masyarakat sangat ditentukan dengan komunikasi yang humanis, sehingga saya selaku Kapolres tidak bosan-bosannya mengingatkan untuk berkomunikasi dengan baik secara humanis dan selalu mengayomi,” jelas Try Handako.

Penyampaian aspirasi di DPRD Bone selesai, para peserta aksi bergeser di bundaran depan Rumah Jabatan Bupati Bone menyampaikan orasi dengan tertib dan aman.

Laporan : Agen Firman Liking 686/Agen 030 A.Acy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven − six =