SPIONASE-NEWS.COM TORUT – Dinas Tenaga Kerja Toraja Utara bekerjasama dengan perusahaan elektronik dari Batam yang bergerak dibidang manufactur elektronik menerima tenaga kerja sebagai operator Produksi yang akan ditempatkan di Batam, Kamis (05/03/2020).

Kepala Disnaker Toraja Utara Inrias Duma, didampingi Kabid penempatan dan perluasan Tenaga Kerja Siro Sarunggallo saat ditemui diruang kerjanya membenarkan pihaknya kerjasama perusahaan Elektronik asal Batam membuka hubungan kerja dengan sistim kontrak yang akan ditempatkan di Batam selama dua Tahun.

Sementara saat ini 70 orang pencari kerja
yang datang mendaftar pada perusahaan asal Batam yang bergerak dibidang manupaktur elektronik. Ungkapnya.

Kata Siro, fasilitas yang akan disediakan perusahaan terhadap tenaga kerja selama kontrak dua tahun pada persahaan asal batam yaitu medical check, Biaya transfor ke Batam, Tempat Tinggal (Mess), Gaji standar (UMK Batam 2020) sebesar Rp 4.130.279, Asuransi BPJS Ketenagaan Kerjaaan dan kesehatan serta pemulangan selesai kontrak (Gratis).

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi bagi tenaga kerja yang hendak bekerja sebagai Operator Produksi pada perusahaan elektronik yaitu : Pria dan Wanita Lulusan SMA/SMK (semua jurusan), Umur 18 – 22 Tahun belum menika dan mendapatkan izin dari Orang Tua untuk bekerja dibatam, Sehat jasmani dan Rohani, Ujarnya.

Seraya menambahkan, Untuk pendaftaran dan informasi dapat menghubungi Dinas Tenaga kerja Toraja Utara yang bertempat kantor Bupati lama atau samping kantor PolresToraja Utara.

Laporan : Agen Saldi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 + 5 =