SPIONASE-NEWS.COM, – ENREKANG — Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik ikut berpartisipasi dalam kegiatan Bhakti Sosial donor darah yang diselenggarakan oleh DPC Srikandi Pemuda Pancasila Enrekang, Jumat (06/03/2020).

Kegiatan yang berlokasi di lapangan sepak bola Abu Bakar Lambogo, Batili, Kecamatan Enrekang yang merupakan rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Enrekang ke 60 Tahun 2020.

Dalam kegiatan tampak Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik ikut berpartisipasi menyumbangkan darahnya sebagai bentuk kepedulian sosial membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Sementara itu, Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik berharap, “Semoga donor darah tersebut, dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang sakit yang membutuhkan darah, dan mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan, ujarnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan Bhakti Sosial donor darah ini dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang sakit dan yang membutuhkan darah,” Jelas AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik

Laporan : Agen M.S Syakarong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine − nine =