SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Gedung Balai Latihan Kerja Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Bone yang berada di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Lonrae, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone nampak berbeda dari hari sebelumnya, Selasa (22/09/2020).

Juru Bicara Satgas PPC-19 Bone drg. Yusuf Tolo hadir di tengah komunitas Satpam yang diprakarsai oleh Satbinmas Polres Bone dalam acara Tudang Sipulung atau yang dikenal dengan istilah FGD (Focus Group Discusion).

Kali ini, drg. Yusuf didaulat untuk menjadi pemateri di depan komunitas Satpam perihal pencegahan Covid-19 dirangkaikan dengan sosialisasi Peraturan Bupati Nomor 37 Tahun 2020 tentang penegakan disiplin dan protokol kesehatan di wilayah Bone.

Dalam penyampaian materinya drg. Yusuf berharap agar Satpam bisa menjadi contoh di tengah masyarakat, dalam hal kedisiplinan dan penerapan protokol kesehatan serta jangan ragu memberikan teguran di tempat kerja masing-masing, jika ada pegawai atau masyarakat yang ditemukan tidak memakai masker sebab itu adalah untuk kemasalahatan bersama.

AKP Zulaini R. Tampilang, S.H. Kasat Binmas Polres Bone saat dikonfirmasi “Satpam selaku pengemban tugas kepolisian terbatas di wilayah lingkungan kerjanya, harus berani mengingatkan masyarakat dan rekan kerjanya jika ada yang tidak disiplin menerapkan protokol kesehatan. Saya juga berterimakasih atas kepedulian komunitas Satpam Bone atas kegiatan berbagi masker selama ini,” jelas Kasat Binmas.

Laporan : Agen Firman Liking 686

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen − two =