SPIONASE-NEWS.COM,- TORUT – Kalau ada yang ingin mencerai beraikan Indonesia maka kita sebagai Pengurus Barisan Nasionalis harus menjadi garda terdepan melawan, demi untuk memperjuangkan keutuhan negara kita ini, Kata Susan Lydia Lumi,

Ketua DPD Barisan Nasionalis Provinsi SulSel, Susan Lydia Lumi hadir melantik Pimpinan Cabang Barnas Toraja dan Pengurus dan kader Daerah yang hadir, Ketua terpilih dan dilantik Paskaria Tombi SH MH, dicafe Aras Rantepao, Selasa ( 9/4 ).

Paskaria Tombi menuturkan, Kita tak boleh lupa akan pejuang-pejuang kita dan sebagai garda terdepan untuk memperjuangkan keutuhan NKRI .” Barnas hadir untuk melanjutkan perjuangan para pejuang,” tegasnya.

Paskaria menambahkan, Bahwa Barnas menyatakan dukungannya ke Capres Jokowi – Maruf karena pasangan ini dipandang mempunyai Visi Misi yang sejalan dengan Barnas, Tegasnya.

Toraja adalah daerah pertama terbentuknya Barisan Nasionalis karena ada yang istimewa yaitu pengurus baru terdiri dari berbagai komponen masyarakat yang sangat mencintai bangsa Indonesia, Jelasnya.

Sementara itu, Ketua Barisan Nasionalis Wilayah Toraja Paskaria Tombi, SH.MH menuturkan, kami dan segenap anggota dan pengurus Barisan Nasionalis Toraja, bersama dengan masyarakat toraja siap memenangkan Pasangan Calon Presiden 01 Bapak Jokowi -Ma’ruf Amin secara mutlak diatas 90 persen untuk Indonesia yang baik dan bermartabat dalam bingkai persatuan dan kesatuan.

Bahwa 4 pilar berbangsa dan bernegara yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika akan kami jaga senantiasa, selalu dan sepanjang segala masa, Tegas Paskaria Tombi, SH., MH.

Laporan : Agen Saldi (Torut)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here