SPIONASE-NEWS. COM TAKALAR -Sehubungan dengan gencarnya peran aktif pengurus DPD Lembaga Anti Narkoba (LAN) Sulsel mensosialisasikan bahaya narkotika, ketua DPD LAN Sulsel, Ahmad Anggi Raksanjani atau biasa di sapa dengan Bung Oki, terus membangun kekuatan dalam memerangi narkotika.

Bertepatan dengan kemerdekaan RI, DPD LAN Sulsel menerima undangan dari Karaeng Galesong ” YM.H.Mallarangan Abdullah Karaeng Gassing” yang di selenggarakan oleh, para pejuang “gerakan pemuda galesong (GERMAG)” yang berlokasi di Balla Lompoa (18/8/2018)

Dalam kesempatan tersebut, DPD LAN Sulsel menyampaikan, “di hari kemerdekaan ini, mari kita saling menggandeng dengan menjadi pelaku sejarah dalam menciptakan kemerdekaan yang sesungguhnya dengan bersama sama memerangi narkotika” pungkas ketua DPD LAN Sulsel di Balla Lompoa Karaeng galesong.

“Insya allah bersama sahabat GERMAG, pemerintah dan badan legislatif kabupaten takalar, serta tokoh tokoh adat setempat, dari galesong kabupaten takalar kita akan ciptakan Sulsel tanpa narkoba” tambahnya

pemangku adat Karaeng galesong,
YM.H.Mallarangan Abdullah Karaeng Gassing juga menyampaikan.

“bahwa narkoba ini sudah sangat merajalela, terkhusus di tanah galesong saya harap dengan kedatangan Lembaga Anti Narkoba dapat membawa berkah untuk para pemuda di tanah galesong” ucap, Karaeng galesong.

Adapun dalam acara tersebut di hadiri oleh pemangku adat Karaeng Galesong YM.H.Mallarangan Abdullah Karaeng Gassing, Pembina gerakan pemuda galesong (GERMAG) Abd. Kadir Bostan Krg.Ngunjung, Ketua GERMAG M. Isman Zalfiardi MP, Kepala Desa Galesong Arfah Halerah SH., Yusuf Naba, Aipda Rasul dg. Rani, Danramil Syarif dg. Lewa, Ketua Komisi 1 DPRD kab. Takalar Ilham Jaya Torada SH.

Laporan : Agen 088 UQ (Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 3 =