SPIONASE-NEWS.COM,- ACEH BESAR – Sebuah masalah besar dan memalukan, Telah terjadi satu peristiwa miris dan memprihatinkan dan menjadi viral dimedsos terjadi di Mesjid Saree Aceh Besar, Minggu sore (24 /2).

Dua orang pasangan dimabuk cinta akhirnya jadi tersangka, Kedua anak remaja yang melakukan perbuatan asusila dan menjadi pelanggaran dalam Agama atau melanggar Qanun Aceh No. 6 Tahun 2014 tentang hukum Jinayat di Aceh.

Kedua sejoli tersebut berhubungan badan di lantai dua mesjid Saree tidak mengenakan pakaian yang lagi asik bercinta dan tidak lama kemudian ‘Kepergok’ dan di temukan oleh warga dan di hajar sampai babak belur.

Pria tersebut berinisial ‘MR’ beralamat pulo aceh berumur (17 tahun), Sementara wanita ‘DF’ beralamat padang Tiji
Umur (18 tahun).

Menurut pengakuan Reza pulang dari pulo Aceh untuk menjenguk keluarga di Sigli, ” Ucap Reza.

Namun Reza berjumpa dengan kekasih di Mesjid saree, entah kebetulan atau sudah ada perencaan dari awal na’as nya mereka yang namun di situasi panas mereka nekat naik ke lantai dua mesjid Saree untuk bercumbu sampai ke berhubungan badan, Jelasnya.

Dalam kondisi telanjang, serta tidak lama kemudian akhirnya diketahui warga bahkan sempat terekam video pendek, namun lelaki tersebut di hajar sampai bengkak mulut, pipi, dan pinggangnya.

Disaat situasi memanas maka di back up oleh tim Satpol PP WH Aceh Besar untuk di amankan dan pada malamnya langsung dibawa ke Markas Besar Satpol PP WH Aceh untuk di tindak lanjuti kasus tersebut.

Laporan : Agen Mti (Aceh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here