SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Berawal dari laporan masyarakat di Mapolsek Tanete pada tanggal 04 Juli 2020 tentang pencurin HP di Konter Cell, maka Tim Resmob Polsek Tanete Riattang yang dipimpin langsung Aiptu Muhammad Tahir bergerak melaksanakan mengumpulkan bahan keterangan di tempat kejadian perkara (TKP) dan berhasil mengantongi identitas terduga pelaku yang berada di warnet Jalan Durian Kabupaten Bone, kemudian terduga pelaku diamankan di Mapolsek Tanete Riattang kabupaten Bone, Senin (13/07/2020).

Pelaku DD, 16 tahun, yang tinggal di Jalan Magga Kelurahan Macege Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone membenarkan telah melakukan pencurian di ALIF CELL dengat cara mencongkel menggunakan besi ,kemudian mengambil beberapa Kartu Internet, yaitu Telkomsel sebanyak Kl 5 buah, kartu Asix 8 buah, kartu Tri 5 buah, kartu Smarfreen 5 buah dan kartu XL sekitar 5 buah serta kabel data sebanyak 35 buah, sehubungan dengan keterangan pelaku bahwa pelaku juga pernah melakukan pencurian dengan rekannya AC (sudah di amankan) di beberapa lokasi di Daerah Kota Watampone.

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Ardy Yusuf,S.E.,S.IK. membenarkan hasil penangkapan yang dilaksanakan oleh tim Resmob Polsek Tanete Riattang dengan pelaku DD.

“Penangkapan terduga pelaku DD, merupakan hasil serangkaian kegiatan kepolisian pasca laporan masyarakat pada tanggal 04 Juli 2020 di Polsek Tanete Riattang, dan terduga pelaku DD dia bekerja bersama rekannya AC, dan Alhamdulillah semuanya sudah kami amankan:,” Jelas Ardy.

Laporan : Agen 101 Firman/Agen Jmy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − 9 =