SPIONASE-NEWS.COM,- WAJOPemkab Wajo melaksanakan kegiatan Pelaksanaan Protokol kesehatan yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 31 Desember 2020 Pukul 20.00 sampai selesai bertempat di Lapangan Merdeka Sengkang Kabupaten Wajo.

Dalam kegiatan apel pengamanan malam pergantian tahun 2021 dipimpin langsung oleh bapak Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos, Msi, Kamis (01/01/2021).

Bupati Wajo dalam himbauannya, meminta masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, keselamatan serta menjaga malam pergantian tahun ini agar tetap kondusif serta meminimalisir adanya kegiatan masyarakat yang tidak sesuai dengan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah, utamanya 3 M yaitu selalu Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak (Social Distancing).

Turut Hadir mendampingi Bupati Wajo dalam kegiatan teralsebut antara lain Wakil Bupati Wajo, Dandim 1406/Wajo, Kapolres Wajo, Waka Polres Wajo, Kejari Wajo, Porsenil Dandim 1406/Wajo, Porsenil Polres Wajo, Satpol PP, Dishub Kabupaten Wajo.

Selama kegiatan berlangsung aman dan tertib serta semua aparat baik pemerintah, TNI, Polri dan institusi yang lainnya ikut melaksanakan himbauan Covid-19 ini.

Laporan : Agen Firman Liking 686

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here