SPIONASE-NEWS.COM,- WAJO – Satuan lalu Lintas (Satlantas) Polres Wajo, menggelar pengaturan sekaligus pembagian masker bagi masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker. Giat ini berlangsung di seputar Jalan Mesjid Raya dan Jl.Amanagappa, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.

Pembagian masker yang dilakukan Sat Lantas yang di pimpin Oleh Kasat Lantas AKP Muhammad Yusuf S.Sos., MM kepada para pengguna jalan tersebut adalah Untuk mencegah penyebaran Virus covid-19.

“Kegiatan kita pagi ini berbagi masker berjumlah 100 lembar serta memberikan edukasi protokol kesehatan Covid 19, sesuai anjuran Pemerintah dan sekaligus pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan di Jalan Mesjid Raya ,” tutur Kasat lantas Polres Wajo AKP Muhammad Yusuf S.Sos., MM Kamis (19/02/2020).

Selain pembagian masker personil Sat Lantas juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi surat surat kendaraan pada saat berkendara.

Kasat Lantas mengatakan, tujuan kegiatan ini guna terciptanya Kamseltibcar lantas dan meningkatkan kesadaran masyarakat agar dimasa Pandemi ini tetap disiplin penggunaan masker untuk mencegah penyebaran covid- 19.

Kasat Lantas Polres Wajo berharap kepada jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan guna menekan angka Penyebaran Covid-19.

Laporan : Agen Firman Liking 686

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here