SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Tak hentinya buat gebrakan, Dirut Perumda Parkir Makassar Raya perlihatkan wujud komitmen dalam mensukseskan program Bapak Walikota Makassar Danny Pomanto, yaitu dengan melaksanakan program Spektakuler “Makassar Recover”, Kegiatan ini adalah merupakan edukasi terhadap jukir tentang SOP dalam bertugas, siang ini Direktur Utama Perumda Parkir Makassar Raya H.IrhamSyah Gaffar melakukan sidak di dengan turun langsung ke lapangan dengan di beberapa titik parkir di Kota Makassar pagi tadi, Senin (30/8/2021).

“Hari ini kami kembali turun ke lapangan guna mengecek dan melihat langsung kesigapan anggota kami dalam bertugas melayani Masyarakat, dan juga ingin memastikan penerapan Protokol Kesehatan dalam bertugas, sebagai wujud mensukseskan program “Makassar Recover” yang merupakan ide brillian bapak Walikota Danny Pomanto, Ujar Mantan Dara Daeng Susel dan Atlit Tennis Lapangan ini.

Selain itu menurutnya, giat siang ini juga sembari memantau dan memastikan potensi pendapatan di tiap titik parkir ,seberapa besar potensi yang mereka hasilkan tiap hari, Jelasnya.

“Lanjut Irham, bahwa selain mengedukasi Jukir, giat ini juga untuk memastikan besaran kontribusi jukir terhadap Perumda parkir, apakah memang sudah layak atau perlu di tinjau ulang”, bebernya.

“Karena menurutnya ada beberapa titik yang memang besar tapi minim kontribusi, olehnya itu kami turun kembali hari ini guna memastikan potensi real di lapangan, bahkan tidak menutup kemungkinan kita akan lakukan Uji Petik”, tutup H.Ilo kepada media ini.

Laporan : Agen 009 Bagas PM/Agen 047 F.Rudolf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here