SPIONASE-NEWS.COM,- WAJO – Susana haru meliputi prosesi, Wisuda, Pelantikan dan Penyumpahan Lulusan Diploma III (D3) UPTD, Akademi Keperawatan (Akper) Pemda Wajo angkatan XVII Tahun Akademik 2020.

Pasalnya Wisuda yang digelar di Glory Convention Center ( GCC), Sengkang Kabupaten Wajo, Rabu (28/10/2020) ini menjadi wisuda terakhir. Akper Pemkab Wajo yang terbentuk pada 2000 lalu itu akan ditutup tahun ini.

Bupati Wajo Amran Mahmud yang turut hadir di tengah-tengah wisudawan bahkan sempat menitikkan air mata saat memberikan sambutan.

“Kepada adik-adik wisudawan, tak perlu berkecil hati. Yang perlu kalian pikirkan sekarang bagaimana supaya kalian bisa mengaktualisasikan ilmu di tengah kemasyarakatan,” ucap Amran Mahmud saat memberi sambutan menyemangati para wisudawan.

Didepan para wisudawan, orang nomor satu Wajo ini pun menawarkan kepada para wisudawan dan pengelola Akper Pemkab Wajo untuk bekerjasama mengabadikan diri dan memberi pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Kalau adik-adik berkenan, kita akan tetap bersama-sama. Insya Allah kita bekerjasama melalui layanan oto dottoro dan melalui kantor PSCI yang sudah selesai dibangun dan akan segera diresmikan. Mudah-mudahan, Pak Direktur juga berkenan dan sekaligus menjadi pimpinan di sana,” kata Amran yang langsung disambut aplaus wisudawan dan undangan yang hadir.

Bupati juga kembali mengingatkan kembali para wisudawan, bahwa gelar Diploma Keperawatan yang disandang bukanlah hal yang ringan akan tetapi akan menjadi beban tanggung jawab yang nantinya menjadi pertaruhan intelektual sejarah.

“Tidak boleh berhenti sampai disini. Belajar, belajar dan teruslah belajar. Jangan cepat berpuas diri karena menuntut ilmu tidak pernah ada batasnya. Selamat kepada para wisudawan, mudah-mudahan ilmu yang didapat menjadi ladang amal bagi kalian,” tutup Bupati Wajo.

Laporan : Agen Firman Liking 686/Agen 036 A. Acy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 2 =