SPIONASE-NEWS.COM,- PINRANG – Dalam rangka hari hari Bhayangkara ke 75, Sat Lantas Polres Pinrang memberikan Surat Ijin Mengemudi (SIM) khusus bagi warga kabupaten Pinrang yang lahir 1 Juli yang dilaksanakan di depan ruang Satpas Polres Pinrang, Kamis (1/7/2021)

Diserahkan langsung oleh Kapolres Pinrang AKBP M. Arief Sugihartono, S.IK, MT didampingi Kanit Regident Sat Lantas Polres Pinrang Ipda Syarifuddin bersama pihak sponsor dari Bank BRI.

Kasat Lantas Polres Pinrang Iptu Nawir melalui Kanit Regident Ipda Syarifuddin mengatakan bahwa ada sebanyak 35 SIM diberikan secara simbolis kepada warga Pinrang yang lahir pada 1 Juli.

“Sebanyak 35 SIM A dan C diberikan kepada masyarakat Kabupaten Pinrang yang lahir pada 1 Juli yang tentunya memenuhi syarat Penerbitan SIM.” Ucap Kanit Regident

Kapolres Pinrang AKBP M. Arief Sugihartono mengatakan bahwa SIM khusus yang bagikan dalam rangka Hari Bhayangkara yang Ke-75 yang jatuh pada hari ini tanggal 1 Juli 2021.

Bapak Kapolres berpesan kepada warga yang menerima SIM Khusus untuk selalu menjadi contoh tertib berlalu lintas.

“Semoga selalu menjadi contoh dalam berkendara, mengucapkan terima kasih kepada BRI Pinrang yang telah bekerja sama dalam pemberian SIM Khusus kepada warga Pinrang yang lahir 1 Juli.” Pungkas Kapolres Pinrang.

Laporan : Agen 040 Rustan R Jentak/Agen 028 Jumardin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here