Spionase – News.com-Gowa-Bertepatan di hari lahir ibu Kartini kapolres gowa gelar deklarasi anti hoax dan Pilkada damai, di Balla Lompoa siang 14/4/18. Untuk mencegah beredarnya berita-berita Hoax dan menciptakan pilkada damai.

Turut hadir dalam acara ini 13 kapolsek, 2 polsuksektor, perkumpulan kartini, mahasiswa, dan beberapa komunitas yang ada di kabupaten Gowa.

Acara ini turut di ramaikan dengan artis-artis lokal dan artis jakarta seperti Rindwan Sau, Anto Sarro, dan dr. Ferdinan yang menghibur seluruh pengunjung yang datang.

Dalam sambutannya kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga mengatakan acara deklarasi ini kami peruntukan dengan hari lahir Ibu Kartini,sehingga inilah bentuk ekspektasi dari kaum laki-laki untuk ibu-ibu kita kartini jaman Naw, Shinto juga berterima kasih kepada para bintang tamu seperti dr. Ferdinan bersama istrinya yang telah hadir dalam acara ini, dan juga mengajak para tamu untuk hadir besok pagi di acara pengobatan gratis tepatnya di lapangan syeh yusuf.

“Acara deklarasi ini kami selenggarakan bertepatan dengan hari lahir ibu Kartini sehingga inilah bentuk ekspektasi dari kaum laki-laki untuk ibu-ibu kartini jaman Naw, saya jua berterimakasih kepada tamu-tamu yang datang di acara ini, dan para bintang tamu seperti dr. Perdinan bersama istrinya yang telah hadir di acara ini, saya juga mengajak para tamu untuk hadi di acara pengobatan gratis besok pagi di lapangan Syeh Yusuf”.tuturnya (008)

Agen : 008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here