SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Komando Distrik Militer 1407 Tawurani Bone akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 pada 5 Oktober 2020. Untuk menyambut HUT tersebut, Kodim 1407 Bone menggelar serangkaian kegiatan, diantaranya donor darah di Aula Markas Kodim 1407-Bone, Selasa (29/09/2020).

Kapolres Bone AKBP try Handako Wijaya Putra,S.IK mengikuti aksi kemanusiaan ini sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan TNI, Polri, Brimob dan Satpol PP serta instansi lainnya dalam membantu PMI Cabang Bone untuk memenuhi ketersediaan stok darah, dimana PMI memiliki tugas kemanusiaan yang setiap saat harus siap memberi pertolongan secara cepat dan tepat kepada masyarakat yang membutuhkan.

Aksi kemanusiaan ini juga dihadiri Danrem 141 Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, Danyon C Pelopor Brimob Bone Kompol Nur Ichsan, Satpol PP Pemkab Bone.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bone yang ikut langsung dalam aksi kemanusiaan ini mengatakan “aksi kemanusian ini bagian wujud nyata sinergitas kami bersama TNI dalam membantu masyarakat dalam ketersediaan stok darah di Markas PMI, khususnya di masa pandemic Covid-19. Mulai dari pusat sampai di daerah, semuanya focus pada percepatan penanngan covid-19,” jelas Try Handako

Laporan : Agen Firman Liking 686/Agen 031 A.Acy

Editor : Agen 007 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 + 10 =