SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya Universitas Hasanuddin (IPMIL RAYA UNHAS) Akan Menggelar Kegiatan Pelatihan Advokasi, Rabu [12/03/2020]

Usai gelar IPMIL ADVENTURE PART 5 di Pulau Camba Cambang Kini IPMIL RAYA UNHAS Kembali akan menggelar Pelatihan Advoksi.

Kegiatan Pelatihan Advokasi 2020 Dalam hal ini IPMIL RAYA UNHAS Selaku penyelenggara kegiatan akan melaksanakan pada tanggal 21-22 maret 2020 mendatang dikota makassar.

Adapaun Peserta dalam hal ini Seluruh Kader IPMIL RAYA UNHAS Pada khususnya dan juga berencana mengundang Peserta dari IPMIL Raya Sekota Makassar dan Organda Seunhas dalam hal ini hanya delegasi saja sebagai bentukan perwakilan 1 org setiap lembaga luar yang nantinya diundang di item Pelatihan Advokasi.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Pengurus IPMIL RAYA UNHAS Periode 2019-2020 yang diketuai oleh Salman Amir Juga menjadi gebrakan baru di IPMIL RAYA UNHAS itu sendiri.

Ketua Panitia Pelaksana Andi Mahapatiraja Pasandre mengungkapkan bahwa ukntuk kegiatan pelatihan advokasi ini bisa menambah wawasan dan pengetahuannya dari beberapa yang dibahas bersama nantinya serta dapat diaplikasikan.

Laporan : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen + ten =