SPIONASE-NEWS.COM, ENREKANG – Dalam rangka mewujudkan generasi muda Kejaksaan Negeri Enrekang, Dengan Semangat Ukhuwah Islamiyah, Bersama Kita Cegah Radikalisme Intoleransi dan Terorisme. Kamis Pagi 12/03/2020 di Sekolah Pesantren Masjid Darul falah Enrekang, Kabupaten Enrekang.

Turut hadir dalam sosialisasi tersebut. KASI Intelijen 1 Darmawan Wicaksono.SH, KASI Kasubsi 1 Rahmatullah Ariady, SH bersama stafnya, dimana di ikuti para Siswa SMA Pesantren Darul Falah Islamic Boarding School sekitar ratusan siswa.

Kasi Intelijen 1 Darmawan Icaksono.SH memberi pemahaman tentang radikalisme, terorisme, hukum dan pidana.Kasi Intelijen Darmawan untuk para siswa khusunya, Cegah, hindari jangan mudah tergoda, atau iming-ming ajakan mereka karena memang radikalisme, terorisme gencar mencari bibit generasi, karena generasi mudah saat sekarang ini sangat mudah dan cepat tergoda dari berbagai hasutan negatif mereka dan potensi ini akan sangat merusak Bangsa dan Negara.

“Ia juga menghimbaukan kepada para siswa untuk lebih memperbaiki Iman dan Ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa, sambil memberi pemahaman secara mendalam mengenai bahaya serta dampak pahaman Radikalis, kegiatan ini juga diisi dengan sesi tanya jawab serta Kasi Intel juga memberi bingkisan kepada siswa yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, kegitan ini ditutup dengan melakukan poto barsama,” tutupnya.

Laporan : Agen M.S.Syakarong

Editor : Agen 094 AS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − seven =