SPIONASE-NEWS.COM,- JENEPONTO – Dalam rangka persiapan pelantikan pengurus IKA Alumni Unismuh Makassar Cabang Jeneponto Sulawesi Selatan hari ini Jumat, (31/01/2020).

IKA Alumni Unismuh Makassar melaksanakan rapat konsolidasi pertemuan di kediaman bapak Orban Anwar S.Pd. M.Pd. yang beralamat di Bungun Lompoa Kelurahan Bontotangga Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan.

Rapat pertemuan ini dihadiri para alumni Universitas Muhammadiyah Makassar yang juga adalah Pengurus IKA Alumni Unismuh Makassar Cabang Jeneponto yang rencana pelantikannya akan dilaksanakan pada tanggal 25 Februari 2020.

H.Syuaib Sewang, S.Sos. yang biasa di sapa Kr. Sewang dalam sambutannya menyampaikan kepada para alumni Unismuh Makassar agar kiranya sebagai alumni dari kampus Universitas yang sama untuk senantiasa menjaga silaturahmi, dan sangat mengharapkan agar kiranya Organisasi IKA Alumni Unismuh Makassar Cabang Jeneponto ini bisa lebih memberikan kontribusi yang positif bagi daerah apalagi IKA Alumni Unismuh Cabang Jeneponto ini dihuni banyak dari profesi pendidikan guru. Ungkapnya.

Sementara itu Dr. Muh.Agus, S.Pd.M.Pd. selaku Sekretaris IKA Alumni Unismuh Makassar Cabang Jeneponto dalam penyampaiannya menyampaikan bahwa rencana pelantikan pengurus IKA Alumni Unismuh Makassar Cabang Jeneponto InsyaAllah akan dilaksanakan pada tanggal 25 Februari 2020 bertempat di Aula Kalabbirang Rumah Jabatan Bupati Jeneponto dan dirangkaikan dengan acara dialog ilmiah dan insyaAllah akan di hadiri Bapak Rektor Unismuh Makassar. Tuturnya.

Salah seorang peserta pada rapat IKA Alumni ini Rustan R, Jentak S.Pd.MM. dalam penyampaiannya mengharapkan agar kiranya Para pengurus yang akan dilantik bisa mempersiapkan segala sesuatunya dari waktu sekarang diantaranya adalah pakaian seragam yang akan digunakan dalam pelantikan nantinya. Tegasnya.

Laporan : Agen Rustan Jentak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 + 11 =