SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Kepolisian Sektor Amali Polres Bone memasang baliho bertuliskan “Ayo Pakai Masker” yang bergambar Tripika Kecamatan Amali di lingkungan Taccorong Kelurahan Mampotu Kecamatan Amali Kabupaten Bone, Selasa (08/09/2020).

Baliho yang berukuran cukup besar dengan gambar Camat Amali, Danramil Ulaweng/ Amali dan Kapolsek Amali Polres Bone yang bertuliskan Ayo Pakai Masker merupakan salah satu upaya atau bagian dari sosialisasi untuk mengajak dan meningkatkan kesadaraan masyarakat akan pentingnya penggunaan masker ditengah pandemi virus corona.

Kasium Polsek Amali Polres Bone Aiptu Sarifuddin bersama Ka Spkt III Polsek Amali Polres Bone yang terpantau kamera memasang baliho tersebut mengatakan, bahwa dengan adanya baliho yang telah dipasang dibeberapa titik di wilayah hukum Polsek Amali Polres Bone dapat mengingatkan masyarakat akan pentinganya penggunaan masker di Era Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Ini merupakan salah satu upaya mengingatkan masyarakat, dengan melihat dan membacanya setiap saat diharapkan dapat membuat masyarakat menyadari akan pentingnya penggunaan masker untuk menekan penyebaran virus corona di Era Adaptasi Kebiasaan Baru,” harap Aiptu Sarif

Ditempat terpisah Kapolsek Amali Polres Bone Iptu H. Ansar Yusuf, S.Pd mengatakan pemasangan Baliho ini sebagai wujud keseriusan pemerintah bersama TNI-Polri dalam mendisiplinkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan di Era Adaptasi kebiasaan Baru atau Tatanan hidup baru ini.

Lebih lanjut Kapolsek Amali mengatakan Baliho ini merupakan salah satu alternatif kami, Tripika Kecamatan Amali untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat tanpa harus diberikan himbauan secara langsung dengan harapan masyarakat dapat menerapkan penggunaan masker dalam kehidupan sehari-hari.

“Maskerku melindungimu, maskermu melindungiku,” kata H.Ansar

Laporan : Agen Firman Liking 686

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 5 =