SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Masyarakat Desa Tocina Kecamatan Dua Boccoe, melakukan Sholat subuh berjama’ah bersama Muhammad Ilham,SE,MM. selaku Kepala Desa serta bersama warga yang hadir dalam Gerakan Sholat berjama’ah di Kabupaten Bone, Jumat (11/09/2020).

Sholat Subuh Berjama’ah yang dilaksanakan pada Tanggal
(4 September 2020) di Mesjid Nurul Amin, di Desa Tocina disambut gembira Masyarakat dengan menamainya Gerakan Pejuang Subuh (GPS) Tocina.

Sholat Subuh Berjama’ah di Desa Tocina di hadiri warga didesa tersebut sekitar sampai 50% warga yang datang berbondong-bondong menghadiri kegiatan Shalat Subuh berjama’ah ini Kemesjid Nurul Amin”
yang dipimpin langsung Kepala Desanya, Muhammad Ilham,SE,MM. selaku Kades Tocina dan bersama Panitia pelaksana yang membentuk pengurusan.

Selain itu setiap Subuh Warga Desa Tocina Setiap Jam 4 dia Sudah mulai Berdatangan Kemesjid untuk Melakukan Sholat Subuh Berjama’ah.dan Uniknya Lagi Warga Desa Tocina Kec.Dua Boccoe.setiap selesai Sholat Subuh Berjama’ah,Lansung ngopi Bareng.di Teras mesjid.

Dan selain itu warga berganti-gantian membawa Kopi dan makanan untuk di komsumsi setiap selesai Sholat Subuh Berjama’ah,
Dan selain itu juga, Muhammad Ilham,SE,MM.

Selaku Kepala Desa Tocina di Waktu Rehat dia juga melakukan penyampaian kepada warga Desa Tocina tentang informasi yang berkaitan dengan pemerintahan dan informasi lainnya.

Laporan : Agen Firman Liking 686

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen + 9 =