SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Plt Kadis Pendidikan Kota Makassar Ir.H.Rahman Bando, M. Si Akhirnya keinginan beserta staf Dinas Pendidikan terkabul sudah untuk mendapatkan kantor dinas Pendidikan yang lebih layak, Rabu (27/5/2020).

Selama ini Kantor Dinas Pendidikan Kota Makassar yang berkantor di Jalan Hertasning, akhirnya mendapatkan kantor yang dapat memberikan layanan pendidikan yang lebih baik kepada masyarakat Kota Makassar

Tepat hari ini rabu 27 Mei 2020 proses pemindahan aset dinas Pendidikan Kota Makassar dari kantor lama di jl. Hertasning No. 8 ke bekas gedung PKK (ex Badiklat Kota Makassar) di Jl. Angrek Raya kecamatan Panakukang Kota Makassar, Ucap H. Rahman Bando.

H. Rahman Bando, sangat berterimakasih kepada Pj. Walikota Bapak Prof. Yusran, pak Sekda Kota Makassar dan para asisten yang telah mengabulkan permohonan kami, Ungkap Rahman Bando.

Lanjut Kadis Pendidikan, kami Juga berterimakasih kepada Bawaslu Kota Makassar yang telah berkenan pindah kantor ke gedung Paud diknas di Jalan Hertasning, dan terimakasih kepada BKPSDMD yang berkenan menyerahkan gedung Badiklat, serta juga terimakasih kepada BPKAD, ORTALA, Pak Camat panakukang dan Camat Manggala yang telah membantu armada angkutan truck serta semua instansi yang telah memberikan dukungan sehingga bisa terlaksananya pemindahan Kantor Dinas Pendidikan Kota Makassar hari ini.

Kami atas nama keluarga besar Dinas Pendidikan Kota Makassar sekali lagi menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya, Jelas Kadis Ir.H.Rahman Bando, M.Si melalui releasenya ke media Online.

Laporan : Agen 099 Bagas PM

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five − 2 =