SPIONASE-NEWS.COM,- GOWA – Acara Syukuran dalam acara
Renovasi Kantor Polsek Somba Opu dalam Lingkup Polres Gowa Sulawesi selatan, Senin (11/3).

Dalam Kata Sambutannya Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, S.IK mengucapkan terima kasih atas renovasi kantor Polsek Somba Opu, Polsek Somba Opu merupakan ujung tombak Polres Gowa yaitu sebagai Polsek Urban Percontohan, dimana sama halnya Polsek yang ada di wilayah Makassar dalam lingkup Polrestabes Makassar.

Polsek Somba Opu adalah merupakan Polsek pertama sebagai ujung tombak dilapangan yang tugas utamanya adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melakukan pelaporan kepada pihak kepolisian.

Dan bilamana masyarakat sudah melaporkan suatu kasus kriminal yang terjafi dalam wilayah Polsek somba opu. Pihak Kepolisian segera ketempat kejadian perkara, Melakukan langsung olah TKP.

Polsek Somba Opu Melakukan tugas pemantauan dan pengamanan Pemilihan Presiden dan pemilihan legislatif Pemilu 2019 dan melakukan tugas Patrolinya.

Bahwa Polsek Somba Opu dilengkapi Pasukan Patmor kedepannya, Kata AKBP Shinto Silitonga, S.IK, bahwa Polsek Somba Opu setingkat dengan Polsek yang ada di wilayah Polrestabes Makassar.

Lanjut Kapolres, Bahwa Polsek Somba Opu Adalah Polsek yang pertama sebagai ujung tombak Polres Gowa yang melakukan tugas pengamanan tugas Patroli atau tugas Ciber Crime dan memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Gowa, Jelas AKBP Shinto Silitonga, S.IK

Laporan : Agen Sofyan Dg.Jarre (Gowa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven + 14 =