SPIONASE-NEWS.COM,- SINJAI – Dalam rangka untuk menjaga fisik dan kebugaran tubuh seluruh personel, Kepolisian Resor Sinjai menggelar olahraga bersama senam sehat anti corona usai apel pagi, Jum’at (13/8/2021).

Kegiatan yang dipimpin oleh Waka Polres Sinjai Kompol Joko Sutrisno dan diikuti segenap personel Polres Sinjai.

Olahraga bersama senam sehat tersebut dipandu langsung oleh Wakapolres Sinjai, dan ikuti seluruh personel terlihat antusias untuk mengikuti setiap gerakan senam tersebut.

Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno mengatakan bahwa tujuan dari olahraga bersama yaitu untuk menjaga kondisi tubuh setiap anggota agar tetap stabil dan sehat meskipun setiap harinya berhadapan dengan pelayanan kepada masyarakat yang tidak mengenal libur, selain itu untuk menjaga kondisi dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19, ” Ucapnya.

“Olahraga tersebut dilaksanakan guna menjaga stamina tubuh agar tetap sehat dan bugar sehingga anggota Polri dalam menjalankan tugasnya tidak ada kendala dalam kesehatannya dan dapat melayani masyarakat dengan baik, Ujarnya.

Selain itu, Olahraga bersama senam sehat adalah salah satu olahraga menyehatkan, untuk menjaga Imun dan kesehatan Jantung, yang justru kebanyakan orang malah malas untuk melakukannya,” Tutur Waka Polres Sinjai.

Laporan : Agen 040 Rustan R Jentak/Agen A.Acho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here