SPIONASE-NEWS.COM,- BANTAENG – Kapolres Bantaeng AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi,SH.,SIK.,MM bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada pelaksanaan upacara bendera di SMA Negeri 4 Bantaeng, pada hari Senin (04/03/2024)

Kegiatan ini di dampingi oleh Kasat Binmas IPTU A. Adi Wijaya,SH, Kasat Lantas IPTU H. Musmulyadi,S.Pdi, Kepala Sekolah SMA Negeri 4 dan Para Dewan Guru.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bantaeng mengajak seluruh siswa-siswi untuk bijak dan cerdas dalam penggunaan media sosial (medsos) dengan menghindari ujaran kebencian (hate speech), bullying, serta tidak membagikan konten hoax.

“Kami mengajak segenap siswa siswi untuk cerdas dan bijak dalam penggunaan media sosial. Hindari ujaran kebencian atau hate speech, bullying, pornografi, serta jangan membagikan konten-konten hoax,” imbau Kapolres.

Kapolres juga mengajak seluruh siswa siswi untuk tidak terjerumus dalam pergaulan bebas yang dapat merugikan masa depan.

“Hindari perilaku-perilaku negatif yang tidak ada gunanya, seperti miras, sex bebas, kenakalan remaja, narkoba, tawuran.

Jadilah generasi muda yang gemilang, berprestasi dan membanggakan keluarga, masyarakat, bangsa dan negara,” pungkasnya.

“Sementara ditempat terpisah Wakasek Humas  SMA Negeri 4 Bantaeng   Muhammad Amin, S.Pd.M.Pd mengapresiasi atas kehadiran bapak  Kapolres Bantaeng.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres yang telah meluangkan waktunya menjadi pembina upacara pada hari ini, yang tentunya sangat banyak memberi manfaat bagi kami baik siswa maupun para dewan guru, yang telah memberikan tambahan pengetahuan” jelas Wakasek Humas.

Laporan : Agen 022 Suarni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here