SPIONASE-NEWS.COM,- MAROS – Pertandingan Sepakbola Porprov Sulsel digelar di Stadion Kassi Kebo Maros, Polres Maros menurunkan 83 Personil pengamanan untuk mengamankan jalannya pertandingan, Selasa (17/8/2021).

Personil Polisi berpakaian Preman dan Uniform dipimpin langsung oleh Kapolres Maros AKBP Fatchur Rochman didampingi Kabag Ops Polres Maros Kompol Jasardi.

Kapolres Maros dalam penanganan menekankan kepada seluruh petugas pengamaan dalam penempatan personel pedomani sesuai ploting dan bagaimana cara bertindak kita sudah diarahkan oleh Kabagops.

Dalam pengamanan dibagi beberapa ring untuk memperlancar jalannya pertandingan, baik di dalam stadion tempat jalannya pertandingan dan tempat luar stadion. Jalur keluar masuk maupun lintasan penonton yang datang ingin menyaksikan pertandingan klub kesayangannya maupun pulangnya setelah selesai pertandingan.

“Kami menurunkan 83 personil untuk melakukan pengamanan di pertandingan sepakbola dimana Maros ditunjuk sebagai tuan rumah”, Tuturnya.

“Selain memantau jalannya kegiatan,kami juga tegaskan kepada panitia agar ketat menerapkan Protokol Kesehatan selama kompetisi digelar”, ujar AKBP Fatchur.

“Personil pengamanan terbuka kami tempatkan di dalam dan luar stadion,untuk personil pengamanan tertutup kami instruksikan mobile memantau situasi dan lokasi stadion”, Jelasnya.

Laporan : Agen 040 Rustan R Jentak/Agen Danu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here