SPIONASE-NEWS.COM,- PANGKAJENE KEPULAUAN – AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K, Kapolres Pangkep launching kampung bebas Narkoba di Kampung Bontoa Raya Kelurahan Bonto Kio Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep Provinsi Sulawesi selatan, Kamis (05/06/2021).

Launching kampung bebas Narkoba adalah sebagai tindak lanjut arahan Kapolri dalam rangka menjaga masyarakat dari bahaya narkoba,

Kapolres Pangkep mengatakan bahwa pembentukan kampung tangguh bebas narkoba agar kita bisa bersama-sama dalam menghentikan penyebaran Narkoba.

“Ini sebagai upaya Polri untuk pencegahan narkoba dengan mengedepankan peran serta masyarakat melalui edukasi, sosialisasi bahaya narkoba serta memberantas narkoba,” Kata Kapolres.

Kapolres Pangkep didampingi oleh Kasat Narkoba Polres Pankep AKP Irvan Afandy, SH, beserta Kapolsek dan Lurah Bonto Kio.

Kasat Narkoba AKP Irvan Afandy mengatakan bahwa dengan dicanangkannya kampung Tangguh bebas Narkoba, tentunya kami mengharapkan, nantinya ada perbedaan atau perubahan,” tandasnya, Perbedaan dalam artian, adanya keterlibatan atau maupun keinginan pihak pemerintah Lurah/desa, untuk benar-benar menjauhi dari peredaran narkoba dan memahami akan bahaya narkoba.

Laporan : Agen 040 Rustan R Jentak/Agen Sahal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here