SPIONASE-NEWS.COM,- POLMAN – Kapolres Polman AKBP Muh. Rifai. S.H, S.I.k menjadi Pembina Upacara Bendera pada pukul 07.15 Senin, (05/11)

Sekaligus melantik sebanyak 30 anggota PKS di halaman SMK YPPP Wonomulyo yang juga turut dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Polman AKP Suhartono S.H., S.Ik, Kanit Dikyasa AIPTU Rahman, HL. S.Sos., M.Si, Kaurmintu Aipda Hafidz beserta personel Sat Lantas Polres Polman yang tergabung dalam Sub Satgas Premtif Ops Zebra Siamasei 2018 Polres Polman.

Upacara pelantikan ini dihadiri Kepala, Sekolah, Guru dan siswa siswi SMK YPPP dan SMA YPPP Wonomulyo.

Dalam amanatnya, saat Upacara Pelantikan, Kapolres Polman mengatakan dengan adanya program PKS ini, diharapkan akan membantu memperlancar arus lalu lintas di sekitar sekolah.

Mereka nantinya juga akan membantu penyeberangan jalan bagi para siswa di depan sekolah untuk mencegah kecelakaan lalu lintas.

Selain itu, jauh lebih penting, para anggota PKS ini akan menjadi generasi bangsa yang menjadi pelopor disiplin tertib berlalu lintas, rule model teladan yang baik bagi teman-teman di sekolah dalam hal ini Kapolres Polman menekankan agar berbhakti kepada orang tua dan guru.

Kepada para siswa, Kapolres Polman juga menyampaikan bahwa Polri secara serentak diseluruh indonesia sedang melaksanakan Operasi Zebra “ Siamasei 2018″ selama 14 hari dimulai sejak tangal 30 Oktober s/d 12 November 2018 dengan mengedepankan tindakan penegakkan hukum.

Para pelajar juga dihimbau untuk tertib berlalu lintas dan melengkapi surat-surat serta kelengkapan kendaraannya.

Bagi yang belum memiliki SIM dan sudah memenuhi persyaratan untuk segera membuat SIM dan tertib berlalu lintas demi keselakatan diri dan keselamatan orang lain di jalan serta mengajak dan menghimbau para guru dan para siswa menggelorakan TSM (Transportasi Sehat Merakyat) dengan bersepeda ke sekolah.

Laporan : Agen 008 HI / Bagas (Polman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here