SPIONASE-NESW.COM,-SINJAI–Pada hari Jum’at tanggal 17 Agustus 2018 pukul 13.00 wita, Kapolres Sinjai Akbp Ardiansyah, S. Ik., M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Sinjai Ny. Risa Ardiansyah melaksanakan kegiatan Anjangsana.

Berbeda dengan kegiatan Anjangsana yang sering dilakukan, kali ini Kapolres Sinjai menyambangi anak yatim yang menderita penyakit kulit sejak kecil.

Adalah Fitri Aulia Ramadani (11 tahun), anak bungsu dari dua bersaudara tersebut tinggal di Jl. Bulu Bicara, Kel. Bongki, Kec. Sinjai Utara, Kab. Sinjai bersama kakak dan orang tuanya Muh. Zulkarnain.

Fitri yang masih duduk dibangku SD ini mendapat perhatian lebih oleh Kapolres Sinjai dan Ketua Bhayangkari Cab. Sinjai, hal ini dibuktikan dengan kunjungan anjangsana yang dilakukan Kapolres hingga mengantar ke RSUD Sinjai untuk berobat.

Tak hanya itu Kapolres juga akan menanggung seluruh biaya pemasangan listrik di kediaman Muh. Zulkarnain, dimana sehari – harinya menggunakan lilin untuk menerangi rumahnya dimalam hari.

Kapolres Sinjai mengatakan, kepedulian ini merupakan salah satu program Polres Sinjai Peduli dan sudah berjalan sejak lama, kebetulan hari ini merupakan hari sakral bagi seluruh warga Republik Indonesia dengan merayakan Hut Kemerdekaan ke 73 tahun 2018.

“Mudah – mudahan adik Fitri lekas sembuh dari penyakitnya dan juga bisa merasakan makna kemerdekaan di tahun ini, amin”, tutup Kapolres.

Laporan : Humas / 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 + one =