SPIONASE-NEWS.COM,- TORAJA UTARA – Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H didampingi Kasat Reskrim AKP Hardjoko, SH melaksanakan silaturahmi dengan Kepala Seksi Wilayah I Balai Pengamanan dan Penegakan Hukum LHK Wilayah Sulawesi Muh. Amin di Ruang Kerja Kapolres Toraja Utara jalan Dr. Sam Ratulangi Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara Peovinsi Sulsel, Selasa (25/08/2020).

Selain silaturahmi, kedatangan Kepala Seksi Wilayah I Balai Pengamanan dan Penegakan Hukum LHK Wilayah Sulawesi adalah untuk memperkuat sinergitas antara Polri dan Kementrian Lembaga sebagai wujud koordinasi dalam penyelesaian permasalahan seperti kebakaran hutan, ilegal loging, termasuk perburuan satwa liar yang di lindungi.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H menyampaikan bahwa Polres Toraja Utara akan selalu siap memback up jajaran LHK Wilayah Sulawesi dalam hal penegakan hukum.

Kita tahu bersama karhutla sudah menjadi isu global terkait perubahan iklim bumi, terlebih saat ini Kita sudah mulai memasuki musim kemarau. Polres Toraja Utara bersama LHK Wilayah Sulawesi akan terus berusaha agar karhutla bisa diatasi, mulai dari sistem peringatan dini, serta langkah-langkah antisipatif dan penegakkan hukum. ungkap Kapolres.

Hal-hal lain yang bersingungan dengan tugas Polri akan semakin Kami mantapkan untuk kerjasama dengan LHK Wilayah Sulawesi. terang AKBP Yudha.

Laporan : Agen Saldi 027

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eight − 2 =