SPIONASE-NEWS.COM,- WAJO – Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam. A. Si.K meresmikan Asrama tahfidzul quran Fauzhil As’Adiyah Binaan Polres Wajo bekerjasama dengan Baznaz Kab. Wajo (24/12/2020).

Acara peresmian ini dihadiri oleh Kapolres Wajo beserta anggotanya serta Rektor Yayasan As’ Adiyah Dr.H.Muh.Yunus Pasanreseng Andi Padi M. Ag. Beserta tamu undangan lainnya.Rumah Al-Qur’an fauzhil As’Adiyah merupakan program penghafalan Al-Qur’an yang ditujukan bagi anak usia 15 tahun hingga 20 tahun yang serius ingin menempa dirinya menjadi seorang pecinta Qur’an atau Hafidz Qur’an.

Acara dimulai dengan pembacaan Al-Qur’an, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Wajo, beliau juga menyampaikan bahwa rumah Qur’an ini didirikan dengan harapan kedepannya bisa mencetak atau melahirkan para penghafal-penghafal Al-Qur’an yang berahlak mulia.

Rumah Tahfidz Qur’an ini diharapkan dapat mencetak para penghafal Al Qur’an yang baik di Kabupaten Wajo khususnya serta dapat memotivasi remaja lainnya untuk menjadi seorang hafidz Qur’an yang berakhlak mulia.

Laporan : Agen Firman Liking 686

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here