SPIONASE-NEWS.COM,- WAJO – Antisipasi gamgguan kamtibmas pasca pelaksanaan 8 serentak, Kapolsek Bola Polres Wajo IPDA Muhammad Ansar, SH bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Irwandi laksanakan patroli dan pantau wilayah Kecamatan Bola Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi selatan, Jum’at (28/5/2021).

Kegiatan Patroli dan sambang dialogis ini bertujuan untuk memastikan situasi di wilayahnya tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta tidak terjadi gangguan kamtibmas setelah dilaksanakannya pilkades serentak tahun 2021.

Kapolsek Bola IPDA Muhammad Ansar menjelaskan, melalui patroli dan sambang dialogis seperti ini kami mengajak tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat semua agar menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif usai pelaksanaan pilkades serentak kemarin.

“Melalui patroli dan sambang dialogis seperti ini kami mengajak tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat semua agar menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif”, tutur Muhammad Ansar.

“Usai pelaksanaan pilkades diharapkan di masyarakat tidak ada gesekan ataupun saling benci karena beda dukungan, mari bersatu mendukung kepala desa yang terpilih demi kemajuan pembangunan desa kedepannya”, tutupnya.

Laporan : Agen Firman Liking 686

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here