SPIONASE-NEWS.COM,- WAJO – Kapolsek Keera Iptu Muhammad Nasir ,SH bersama anggota beserta petugas penanganan Covid-19 Kab. Wajo Melaksanakan giat PAM pemakaman pasien penderita Covid-19 sesuai protokol kesehatan,” Sabtu (04/09/2021).

Kapolsek bersama anggota melaksanakan giat PAM pemakaman pasien penderita Covid-19 sesuai protokol kesehatan menurut Muhammad Nasir ,” bahwa Almarhumah An. Hj. Esse Rahman Jiji, Umur 53, Pekerjaan IRT, Alamat Jln. Poros mamuju topoyo Desa Topoyo Kecamatan Topoyo Kabupaten Mamuju Tengah kronologi penyakit yang dialami Almarhumah sebagai berikut Kata Kapolsek .”

Perempuan Hj. Esse Rahman Jiji menderita penyakit kanker payudara yang telah lama menderita penyakit kanker tersebut dan di operasi di rumah sakit Grestelina Makassar dan meninggal dunia pada hari Jum’at tanggal 03 september 2021 sekitar pukul 03.00 wita di rumah sakit tersebut.

Kemudian pada hari Jum’at tanggal 03 September 2021 sekitar pukul 04.00 wita Perempuan Hj. Esse Rahman Jiji dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit Grestelina Makassar dan dinyatakan positif terjangkit virus covid-19 oleh dokter rumah sakit Grestelina Makassar,”Lanjut Muhammad Nasir.

“Dan Pada hari Jum’at tanggal 03 September 2021 sekitar jam 16.00 wita jenazah Almarhumah Hj. Esse Rahman Jiji tiba di pemakaman Boccobiu Lingk. Ballere Kel. Ballere Kec. Keera Kab. Wajo dan dimakamkan sesuai protokol kesehatan oleh tim penanganan covid-19 Kab. Wajo.”Ujar Muhammad Nasir secara Detail.

Selama kegiatan pemakaman berlangsung para pengunjung termasuk dari keluarga tetap mempedomani protokol kesehatan dan seluruh keluarga tidak ada yang memasuki lokasi pemakaman covid-19 dan menjaga jarak maksimum yang sesuai penyampaian kami,”Ujar Muhammad Nasir.

Laporan : Agen Firman Liking 686

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here