SPIONASE-NEWS.COM,- WAJO – Polsek Maniangpajo Polres Wajo menggelar operasi yustisi penerapan protokol kesehatan diPasar Anabanua Kecamatan Maniangpajo Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi selatan, Rabu (03/93/2021) lalu.

Operasi ini di gelar ditempat keramaian, Kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Maniangpajo dipimpin oleh Kapolsek Maniangpajo Polres Wajo AKP Ramli Kamran, SH , untuk mengantisipasi penyebaran virus tersebut. Kegiatan hari ini menyasar di Pasar Anabanua.

Kapolsek Maniangpajo Polres Wajo AKP Ramli Kamran, SH menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka melaksanakan tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat khusus dipasar untuk memutus mata rantai penularan Virus Covid-19.

Dalam operasinya, petugas memberikan imbauan kepada pengunjung pasar agar wajib menggunakan masker bila kepasar atau kemana saja

Untuk mendisiplinkan warga yang tidak menggunakan masker petugas langsung memberikan teguran ataupun tindakan namun Alhamdulillah kami melihat pengunjung rata rata menggunakan masker.

Lebih lanjut, kata Kapolsek tujuan operasi yustisi agar masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan teratur memakai masker, untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19 yang masih melanda di Indonesia,” ujar Kapolsek.

Laporan : Agen Firman Liking 686

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here