SPIONASE-NEWS.COM,- LUWU TIMUR – Kebakaran yang terjadi di wilayah pesisir danau Towuti sudah lima hari ini belum padam,
Erwin salah seorang warga saat di konfirmasi awak media Spionase-news.com mengatakan kalau kebakaran yg terjadi di lima desa di pesisir danau Towuti Kabupaten Luwu Timur ini sudah lima hari dan juga belum padam sampai saat ini, minggu (15/09/2019).

Lanjut Erwin yang biasa disapa fatigana mengatakan awal kebakaran itu daerah Tapparang Matti, Desa Ranteangin Kecamatan Towuti Kabupaten Luwu Timur. adapun kerugian masyarakat dari kebakaran ini dimana Kebun petani dan pondok kebun di lima kebakaran di lima desa di pesisir danau towuti.

Sampai saat ini belum diketahui siapa pelaku pembakaran tersebut yang mengakibatkan wilayah di lima desa pesisir Towuti mengalami kebakaran, Jelas Erwin.

Erwin juga mengatakan bahwa pemerintah daerah Luwu Timur perlu kiranya memfasilitasi masyarakat pesisir danau Towuti untuk mendatangkan mobil pemadam kebakaran karena sejauh ini masyarakat sangat kewalahan memadamkan kobaran api.

Laporan : Agen 056 Muh.Parhanto (Lutim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 4 =