SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – Satuan Res Narkoba Polres Enrekang mengamankan seorang pemuda karena tertangkap tangan sedang membawa Narkotika jenis tembakau Gorilla sejenis Ganja di Lingkungan Kalosi barat, Kelurahan Kalosi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang. Senin (16/09/19).

Tersangka berinisial ‘RW’ (21) tahun beralamat di Lingkungan Kalosi Barat, Kelurahan Kalosi, Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, dibekuk di kediamannya oleh Sat Res Narkoba Polres Enrekang yang dipimpin oleh P.S Kanit II Aipda Aksan,S.H bersama anggota Sat Res Narkoba, gabungan anggota Intelkam dan Resmob Polres Enrekang, atas kepemilikan Tembakau Gorilla/Ganja.

Plh. Kapolres Enrekang melalui Kasat Narkoba AKP Ridwan mengatakan, Tersangka kami amankan berdasarkan laporan dari keluarga tersangka sendiri, sehingga kami menuju lokasi yang telah diberikan.

“Dari tangan Tersangka kami dapati barang bukti Narkotika jenis Tembakau Gorilla/Ganja dengan berat ± 8,94 gram yang dia pesan melalui Aplikasi Line lewat Group Banteng Indonesia dan dikirim melalui JNT dari jakarta,” Ungkap Kasat Narkoba.

AKP Ridwan menambahkan, menurut pengakuan tersangka dia sudah 2 kali melakukan transaksi lewat aplikasi Line melalui Group Banteng Indonesia.

Dalam transaksi di Group Banteng Indonesia tersangka menggunakan nama adiknya sensitive.

Tersangka di jerat dengan pasal 114 (1) dan Pasal 112 (1) UU 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 Tahun.

Laporan : Agen 054 Mansyar M (Ekg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 + fourteen =