SPIONASE-NEWS.COM,- SIDENRENG RAPPANG – Wakil Bupati Sidrap, Ir.H.Mahmud Yusuf secara resmi menutup kejuaraan tenis lapangan Dandim Cup I 2022 dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sidrap ke-678 di Lapangan PELTI Sidrap Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Minggu (27/02/2022) sore.

Turnamen Dandim Cup I 2022 tersebut berlangsung selama tiga hari yang diikuti para atlet-atlet tenis lapangan dari berbagai daerah di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sidrap mengucapkan puji syukur alhamdulillah karena pertandingan ini telah berjalan dengan lancar, aman dan tertib sesuai harapan kita bersama.

“Mewakili pemerintah daerah saya mengucapkan terimakasih kasih atas terselenggaranya kejuaraan tenis Dandim Cup I 2022 dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-678 Kabupaten Sidrap,”Ujarnya.

Lanjutnya, Melalui kegiatan ini juga kami selaku pemerintah daerah mengapresiasi setinggi-tingginya kepada bapak Dandim 1420 Sidrap bersama para panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan baik.

Kepada seluruh atlet saya mengucapkan selamat kepada para pemenang tentunya, maupun kepada yang kalah.

“Dan kepada pemenang kita berharap terus berlatih dan berlatih, sehingga prestasi-prestasi kedepan akan kita capai semaksimal mungkin,”Tuturnya.

“Sedangkan yang kalah, tentu juga harus berjuang agar kedepan bisa menempati posisi yang diinginkan,”Harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ir.H.Mahmud Yusuf mengatakan tadi saya mendengar dari panitia, bahwa acara kejuaraan ini pertama kali dihadiri oleh para peserta yang memang memiliki kualitas terbaik dalam olah tenis lapangan

“Oleh karena itu, mewakili pemerintah daerah, saya mengucapkan banyak terima kasih, karena hal ini merupakan salah satu kegiatan yang meramaikan hari jadi kota Sidrap,”Ungkapnya.

Ditambahkannya, Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih atas usaha para panitia dan para pengurus yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik.

“Selamat kepada para pemenang, semoga kedepan kegiatan seperti bisa kembali terselenggara di Kabupaten Sidrap,”Harapnya.

Untuk diketahui, Kejuaraan tenis lapangan Dandim Cup I 2022 dimenangkan oleh Tim Teppo Pinrang sebagai Juara pertama, menyusul Tim Polda Sulsel sebagai juara kedua, dan juara ketiga bersama yaitu Tim TNI -Polri Sidrap dan Dream Team.

Adapun hadiah dalam kejuaraan tersebut, untuk juara pertama mendapatkan Piala bergilir, tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 20.000.000,-, dan untuk juara kedua mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 15.000.000,- sedangkan untuk juara ketiga mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 7.500.000,-.

Terlihat dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Sidrap, AKPB Ponco Idriyo, S.IK.,MH, Kabag Binkar SDM Polda Sulsel, AKBP Budi Wahyono, S.H., S.IK, Para panitia pelaksana serta para tamu undangan dari berbagai daerah.

Laporan : Agen 040 Rustan R Jentak/Agen Andi Atte

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here